Best forward Ever Born..

Best forward Ever Born..

Kamis, 06 Oktober 2011

maen dota !!!!!!!!!!!!!

gilaaaaaa ! aaaaaaaaaa!!!!!!!!
gw maern dota gk ad ujung nya pertama sie gw menang pke balanar. Tapi ajegilaaaaa
pas game k 2 gw d babat abiz pake chaos knight. memang bkan keahlian gw menang 2x
gilaaa capeek gw udalah biarkan gw ud males pke chaos knight, enkakan balanar ato gk pandaren
uda males be ge te gw. yasudah lha.. tak apa.
tapi bagaimanapun juga ini tetp a day to remeber. kabur PM n maen warnet bersama 15 org temen senasib gw
dn gw gk nyesel sama sekali.

2 komentar:

  1. santai saja kawan ..
    gw juga menang hoki ..
    faktot teamwork maybe ..
    udh mau un,jangan kabur"mulu gan ..
    study hard&make your famz happy ..
    good luck ..
    gw juga kabur sii,tapi biarkan yg berlalu berlalau sudah ..
    bsok lg yuk ..
    wkwkwkw..
    nice to meet you

    BalasHapus